Fan Page

Rabu, 24 Agustus 2011

#1 Menggunakan Teamviewer


ya, kali ini ane akan sedikit berbagi sama agan agan sekalian ,
kali ini gua kepengen nge share ilmu yang gua tahu yaitu menggunakan teamviewer
teamviewer atau sering disebut dengan nama Remote Destkop
yah kalo sedikit di artikan sih begini . teamviewer istilah yang menggambarkan dimana sebuah komputer yang satu bisa dikendalikan oleh komputer lainnya dengan menggunakan media jaringan komputer seperti internet .



ok deh sekarang sedikit preview dari gua tentang teamviewer Cekibrot 


ya itulah penampakan awal teamviewer sebelum me remote destkop orang 
untuk memulai yang harus diperhatikan itu yang ane lingkari merah itu (bukan penampakan itu )
ID dan password harus diberikan ke yang mau meremote kita (jangan takut di hack karena ini bukan sebuah akun melainkan IP kita yang di ubah menjadi ID dan password 
itu untuk meremote dan yang ini untuk presentasi (biasanya sih digunakan untuk menunjukkan tutor untuk orang)
langsung aja penampakannya cekibrot 
nah beginilah screenshot nya presentation 

yang mau nyedot softwarenya langsung aja ya 


sekian dari saya jangan lupa terus ikut perkembangan blog ini ya 

Sumber:Google

1 komentar: